Selasa, Februari 21

GOM Player Pemutar Video Dengan Banyak Kelebihan

Dari sekian banyak software pemutar video saat ini saya masih tetap setia menggunakan GOM Player, selain tidak berat saat dijalankan GOM Player juga mendukung hampir semua jenis format video yang populer saat ini seperti : AVI, DAT, MPEG, DivX, XviD, WMV, ASF, VOB, MP4, 3GP, RMVB, FLV, hingga MOV, dan masih banyak lagi. Pemutar video ini juga di lengkapi dengan adanya fasilitas Control Panel dimana kita dapat mengatur tampilan Video, Audio, Subtitle, dan Control.


Software ini benar-benar memanjakan pengguna yang haus akan hiburan, karena GOM Player juga mendukung HTTP Streaming ASF / OGG / MP3 / AAC / MPEG PS / MPEG.
Berikut ini beberapa fitur yang dimiliki software ini : Own Skins, Subtitle, Overlay Mixer features, Optimized buffer for streaming Automatic ASF source filter, Keys Remapping, Superspeed/High Mode, Enhanced Filter Rendering and full-Unicode.
Untuk dapat menikmati software gratisan ini silahkan langsung download di http://player.gomlab.com/eng/download/

9 komentar:

  1. yes! saya guna GOM sebagai default player untuk semua unit komputer yg ada. ringan & laju.. low memory & cpu usage :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita sependapat sob hehe,,,
      Software gratis penuh fitur...

      Hapus
  2. Anonim7:00 AM

    artikelnya bagus...BLOGWALKING...link back and like yah http://sarahnetslawi.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. bagus neh softwarenya... tapi HTTP Streamin ASF itu buat apa sob?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yapz mksh sob...
      ASF = Advanced Systems Format, dan HTTP streaming ASF berguna untuk streaming melalui server HTTP..
      semoga saya tidak salah hehehe

      Hapus
  4. Waaa.., Softwere bagus...
    Mas Dumuck..., kalau boleh request aku pingin punya sofwere yang bisa membuat midi file. atau meng-convert dari mp3 ke midi file, atau tips cara membuat midi file.... Terus terang aku kewalahan dengan lagu-lagu pop sekarang, banyak yang baru.
    Aku yakin Mas Dumuck suka otakatik softwere, kalo dah ketemu tolong diposting n saya dikasih tahu ya....
    Terima kasih sebelumnya...

    BalasHapus
  5. Waaa.., Softwere bagus...
    Mas Dumuck..., kalau boleh request aku pingin punya sofwere yang bisa membuat midi file. atau meng-convert dari mp3 ke midi file, atau tips cara membuat midi midi file.... Terus terang aku kewalahan dengan lagu-lagu pop sekarang, banyak yang baru.
    Aku yakin Mas Dumuck suka otakatik softwere, kalo dah ketemu tolong diposting n saya dikasih tahu ya....
    Terima kasih sebelumnya...

    BalasHapus
  6. Mas Dumuck..., koment saya yang di atas itu kog nge-link ya, padahal aku gak membuatnya, tolong di hapus aja, Kalo itu spam..., malu aku sama sampeyan...
    TQ

    BalasHapus